Minggu, 04 September 2016

BATIK TULIS EKSLUSIF motif PADI

  Batik tulis ini di buat secara Hand Made dengan cara di canting tulis murni di atas kain Katun Primisima Bendera Biru yang tentunya sudah pasti terjamin kualitasnya dengan menggunakan pewarna batik jenis indigosol dan naptol
  Batik tersebut di buat oleh SDM (Sumber Daya Manusia) asli dari putra daerah,yang sebelumnya pernah ikut dalam pelatihan membatik pada tahun 2010 di LKP Nusa Karya.
  Dan dengan bangga kami pun mempublikasikanya sebagai bentuk apresiasi kami,bahwa anak didik kami telah mampu bersaing dan pula dapat menambah koleksi Batik Nusantara.
  Sebagai asli putra daerah dari Kabupaten Cianjur,maka terciptalah Batik Tulis motif Padi,sebagai trademark dari daerah kami yang telah tersohor ke seluruh Nusantara bahwa Cianjur adalah sebagai penghasil padi terbesar dan terbaik yang kemudian lebih terkenal dengan Beras Cianjur.
   Masih benyak lagi koleksi batik yang kami miliki,silahkan kunjungi galery kami di Perumahan BTN Ranca Bali No.136 Cianjur atau datang langsung ke workshop kami di Kampung Babakan Ds.Babakan Sari Kec.Sukaluyu Kab.Cianjur agar bisa melihat langsung proses membatik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar